Rabu, 23 April 2014

TERBANG LAGI

Kali ini aku kembali ditugaskan ke Jakarta. Tanpa ada rencana, tiba-tiba saja diputuskan bahwa aku harus berangkat ke Jakarta untuk membawa berkas-berkas kampus ke AIPNI. Sebenarnya tidak ada perbedaan yang signifikan akan perjalanan ini. Bedanya, dulu aku naik pesawat Lion Air, kali ini naik Citilink. ada satu perbedaan lagi, biasanya perjalananku ke Jakarta pagi-pagi buta. Namun kali ini aku berangkat malam hari. Hal ini disebabkan besok pagi aku harus menemui salah satu staf disana.


Dari dalam pesawat, aku dapat melihat pemandangan pulau bali di malam hari. Jujur, indah sekali, melihat kerlap-kerlip lampu-lampu yang ada di bawah sana. Entah itu daerah apa namanya, mungkin daerah negara. Karena setelah itu aku sudah memasuki wilayan banyuangi. Ah, baru aku sadari, ternyata naik pesawat itu sangat cepat. Pantas saja harganya jauh lebih mahal dibandingkan dengan transportasi darat ataupun laut. Ah, ternyata batrai laptopku sudah mau habis. Nanti setelah sampai di hotel aku akan cerita lagi.. Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar